Cowok-Cowok Ganteng 12 Ipa2

Assalamualaikum wr.wb
 Oke akhirnya gue Riski efendi akan mengawali postingan pada blog ini, jujur bingung mau ngepost apaan......
(7 hari kemudian)
Okelah untuk postingan awal gue yg sekarang duduk dikelas 12 IPA2 atau lebih dikenal sebagai EXPOST mau ngenalin cowok-cowok ganteng yang ada dikelas gue,mulainya dari mana? yang ganteng dulu? yang kurus dulu? atau yang sok cool?
Biar adil kita mulai seperti biasa dikelas,kita mulai dari absensi kelas broo.

1. Alfi Yaldi
Dia Alfi Yaldi biasa dipanggil "Alfi" "Adi" adalah cowok yang paling cool menurut teman gua kharen,tapi menurut gua dia emang (sok) cool.Si cowok cool ini adalah Bendahara gua waktu masih menjabat ketos dulu (jangan Baper Dii).

2. Antony Wildyanta H

Biasa dipanggil Toni,dia adalah cowok paling kalem sejagat raya,belum ada yang mampu menandingi kalemnya tony.

3. Arbi Arba'a Hermawan
Biasa dipanggil Arbi,dia adalah ketua kelas gua sekarang,dia juga rekan gua saat berada di PMR SMANTITA dia juga dulu sebagai ketua PMR.Hobi dia marah gak jelas (titik).

4. Ardiansyah

Biasa dipanggil Ardian,Pamor kegantengannya baru muncul dikelas 3,itu semua berkat ilmu yang gua berikan ke dia dan dia juga rekan seperjuangan di PMR SMANTITA

5. Aron Tudo Napitupulu

 Tudo adalah panggilannya dia adalah manusia paling ribut yang ada di EXPOST.Kalau mau ngomong sama dia wajib pake helm.

6. Ary Putera Pratama
Ary Jek panggilannya,seorang atlet Voly andalan SMANTITA,Hobi selfie,sekian dan terimakasih.

7. Metro Seprian
Cowok paling maskulin yang satu ini dulunya ketua kelas,semua pasti kenal dengan kegantengannya dan Metro adalah Atlet lompat jauh andalan SMANTITA.Udah banyak prestasi yang diraih,yang paling dekat dia akan mewakili kabupaten kampar dalam kejuaraan tingkat provinsi Riau.

8.Mosses Silalahi
Moses atau MosMos orang paling banyak gaya diEXPOST.

9.Muhammad Yandra
Yandra biasa dipanggil,sok cool emang tapi itulah kenyataannya.

10.Novri Mulya
Ayang beb Novri biasa dipanggil,ini orang paling semangat kalau nanyak dan jawab tentang pelajaran.

11.Rahmat Julianto
Babang ganteng panggilanya adalah Cowok paling ganteng diEXPOTS kata seluruh cewek dikelas,yah gua mah terima aja yang penting babang ganteng senang.

12.Raja Salomo Munthe
Biasa dipanggil Raja,waktu pertama dia pindah ke SMANTITA jam olahraga praktek lompat jauh dan dengan gagahnya Raja melompat dengan tumpuan kedua kakinya.(jangan ditiru!!! Adegan berbahaya)

13.Randi Gunawan
Randi biasa dipanggi,kata karen Randi hidungnya paling mancung jadi ganteng.

14.Riski Efendi
Gamau jelasin banyak cukup ntar pasti banyak yang gak percaya.Lihat dan rasakan kenikmatanyaa.

Katanya dulu pas masik jadi ketos jarang senyum tapi sekali senyum semua yang melihat jadi tidak sadarkan diri, Makanya gua simpan senyum ini.

15.Satria Bima Cristy Siregar

Pemilik nama paling panjang adalah cowok terkecee,karna namanya panjang sekali jadi biasa dipanggil BC.

oke itulah cowok-cowok ganteng di 12 Ipa2 (EXPOST) gmna ada masuk kriteria ledies?
sekian dan terimakasih,Assalamualaikum wr.wb




Komentar